Kebocoran Pipa Distribusi HDPE Diameter 250 mm, TEE HDPE Diameter 250×150 mm di Kp. Sukamaneh, Jatireja Berdampak pada Terganggunya Pendistribusian Air ke Sebagian Wilayah Pelayanan Compreng

Diberitahukan kepada seluruh pelanggan Perumda TRS, khususnya wilayah pelayanan Compreng, bahwa pada hari Selasa tanggal 28 Juli 2020 dilaksanakan perbaikan 3 titik kebocoran Pipa Distribusi HDPE diameter 250 mm, Pipa Tee Diameter 250 x 150 mm, berlokasi di Kampung Sukamaneh, Desa Jatireja, Kecamatan Compreng, yang bocor. Selama kegiatan perbaikan ini  ini, aliran distribusi air ke sebagian wilayah pelayanan Compreng akan terhenti / terganggu. Wilayah yang memungkinkan terdampak perbaikan ini antara lain:

  • Lamaran dan sekitarnya;
  • Sukaresmi dan sekitarnya;
  • Sukawera dan sekitarnya;
  • Kalensari dan sekitarnya;
  • Desa Compreng (sebagian);
  • Sukamaneh dan sekitarnya; dan
  • Kalen Gebang.

Kebocoran terjadi pada konstruksi Pipa Tee HDPE diameter 250 mm x 150 mm yang semula menggunakan dresser. Pada perbaikan kali ini Pipa Tee HDPE diganti menggunakan Flange Adaptor GI, Stube End dan Pipa Tee HDPE 250 mm x 150 mm dengan metode pengelasan PE. Perkiraan pekerjaan perbaikan ini akan selesai pada pukul 22.00 WIB dan dilanjutkan dengan penormalan aliran pendistribusian air bersih pada pukul 22.30 WIB. 

Kami atas nama Perumda TRS memohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Kami terus berusaha agar proses perbaikan cepat dilaksanakan dan pendistribusian air dapat kembali normal.

Untuk Informasi dan pengaduan lebih lanjut silahkan menghubungi Kantor Perumda Air Minum Tirta Rangga Cabang Compreng Jl. Raya Compreng, Kec. Compreng, Kabupaten Subang, Jawa Barat atau di nomor Telepon  (0260) 551476

Demikian agar menjadi maklum. Terima kasih atas perhatiannya