PENDISTRIBUSIAN AIR BERSIH KE PELANGGAN CABANG/UNIT KALIJATI, PAMANUKAN DAN PUSAKANAGARA TERGANGGU AKIBAT BANJIR.

Intensitas hujan yang cukup tinggi dalam dua hari terakhir ini yang menyebabkan genangan dan banjir di beberapa wilayah instalasi Perumda TRS  antara lain :

  • Area Instalasi dan Pengolahan Air Bersih Cibodas untuk pelayanan Kalijati dan sekitarnya  menjadi terhenti  sejak Senin 24 Februari 2020 dikarenakan luapan air Sungai Cibodas dilokasi pompa intake.


  • Hal yang sama juga terjadi pada pengolahan air di wilayah pelayanan Pamanukan tepatnya di Reservoir rancasari , ntuk alasan kerusakan pompa yang bisa mengakibatkan gangguan pelayanan yang lebih besar dikarenakan dropnya Listrik PLN, saat ini Pompa untuk pelayanan Pamanukan dimatikan sampai Listrik PLN kembali normal, hal ini tentunya menyebabkan pelayanan Air bersih di wilayah Pamanukan lumpuh untuk sementara.


  • Bangunan Instalasi Reservoir untuk Pelayanan di wilayah Pusakanagara pun tidak luput dari genangan banjir, namun pelayanan masih tetap bisa di optimalkan.


  • Dampak banjir juga mengakibatkan DW 02 Compreng untuk sementara lumpuh dan tidak bisa melayani masyarakat Compreng Terutama wilayah Sukaseneng dan Karangsari, menurut Kepala Unit Compreng – Pusakanagara estimasi penanganan untuk gangguan tersebut akan segera teratasi paling lambat tanggal 26 Februari 2020.


Saat ini Perumda Air Minum TRS terus berusaha dengan maksimal  agar pengolahan air bersih tetap bisa berjalan lancar dan tetap bisa melayani

Berdasarkan kondisi diatas, kami atas nama Perumda TRS menyampaikan permohonan maaf kepada Pelanggan Perumda TRS, khususnya wilayah pelayanan Cabang/Unit Kalijati Purwadadi, Cabang Pamanukan, dan Pusakanagara.

Demikian agar menjadi maklum, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.